Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Sulawesi Barat nomor 7 tahun 2020 Tertanggal 17 Maret 2020 tentang Percepatan Penangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sulawesi Barat dan surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat Nomor 000.001.01/703/III/2020 tertanggal 18 Maret 2020, maka disampaikan:

  1. Peserta didik kelas X dan Kelas XI melakukan aktifitas belajar di rumah masing-masing mulai tanggal 19 Maret s/d 4 April 2020 dan untuk kelas XII tetap mengikuti UNBK dan US sesuai jadwal yang telah ditentukan.
  2. Guru memberikan tugas/bahan pembelajaran kepada peserta didik untuk dipelajari di rumah.
  3. Guru/pendidik dapat datang ke sekolah jika ada hal yang akan diselesaikan.
  4. Untuk tenaga kependidikan (staf Tata Usaha) datang ke sekolah untuk pelaksanaan tugas sehari-hari dengan pengaturan kegiatan yang dilaksanakan.
  5. Panitia UNBK, US, dan guru yang mengawas pada saat ujian tetap melaksanakan tugasnya sesuai dengan jadwal.
  6. Bagi peserta ujian untuk mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer/disinfektan/anti septik sebelum dan sesudah ujian.
  7. Tidak memaksakan hadir di sekolah dengan keluhan sakti dengan gajala demam/batuk/pilik dan sakit tenggorokan/sesak nafas. Khusu untuk peserta ujian agar tidak memaksakan untuk mengikut ujian dan dapat mengikut ujian pada waktu lain yang akan ditetapkan Pusan Asesmen dan Pembelajaran .
  8. Memastikan katersediaan alat pembersih sekali pakai di depan ruangan ujian
  9. Membersihkan ruangan ujian sebelum dan sesudah digunakan untuk setiap sesi UN. Pembersihan dilakukan dengan menggunakn disinfektan untuk seluruh piranti yang digunakan oleh peserta UN, seperti handle pintu, saklar lampu, komputer, papan tik, mouse, kursi, meja, dan alat tulis.
  10. Pada Hari Senin, 6 April 2020 kegiatan persekolahan kembali normal seperti biasanya.

Tinggalkan Komentar